Profil dan Biodata Penyanyi Sekaligus Model Tisya Erni

- 22 Desember 2021, 07:03 WIB
Tisya Erni
Tisya Erni /Instagram/erni_tisya

JAKSELNEWS.COM - Profil dan biodata Tisya Erni merupakan wanita darah keturunan asli Indonesia yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. 

Penyanyi sekaligus selebgram ini sempat bekerja sebagai SPG rokok hingga sales alat-alat kesehatan. Hingga kemudian, ia merantau ke Jakarta untuk terjun ke dunia hiburan dengan menjadi model dan presenter.

Wanita kelahiran 24 Juli 1995 ini sering membagikan potret seksinya di media sosial Instagram @erni_tisya yang sudah memiliki 294 ribu followers. 

Baca Juga: Bertemu Korban Kekerasan Seksual, Iriana Jokowi Bilang 'Sangat Sakit Sekali'

Tisya juga membuat konten-konten seputar kecantikan di sosial media dan mendapat pundi-pundi penghasilan dengan menerima jasa endorse.

Ia juga memiliki kanal YouTube pribadinya Tisya Erni Official, sering membagikan kegiatannya saat syuting hingga travelling. Akun yang dibuat pada 6 Juli 2020 tersebut saat ini telah mempunyai lebih dari 77 ribu subscriber.

Influencer 26 tahun ini bahkan sempat melebarkan sayapnya ke bidang akting dengan bermain di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka, ia mendapat peran sebagai Fransisca.

Ia juga terlihat merambah dalam dunia tarif suara di bawah naungan label Nagaswara. Dimulai pada bulan Mei 2021, merilis sebuah single yang berjudul Aku Beruntung. Lagu yang mengusung nuansa dangdut remix tersebut dilepas di bawah naungan label Nagaswara dan kini telah ditonton hingga lebih dari 50 ribu kali di YouTube.

Baca Juga: Selamat! Aktris Korea Honey Lee Resmi Menikah dengan Pasangan Non Selebriti

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x