Selamat! Aktris Korea Honey Lee Resmi Menikah dengan Pasangan Non Selebriti

- 21 Desember 2021, 14:15 WIB
Honey Lee Terciduk dengan sang Kekasih Non-Selebriti Bertamasya ke AS
Honey Lee Terciduk dengan sang Kekasih Non-Selebriti Bertamasya ke AS /Instagram.com/@honey_lee32

JAKSELNEWS.COM - Aktris Korea, Honey Lee dikonfirmasi tengah menjalin kasih dengan pria non-selebritis pada November kemarin, dan akan menikah pada Selasa (21/12/21).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Honey, Saram Entertainment.

"Halo, ini Saram Entertainment. Kita punya kabar menakjubkan yang berhubungan dengan artis Honey Lee. Aktris Honey Lee menemukan orang berharga di hidupnya, (mereka) telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang," tulis Saram Entertainment dilansir dari Allkpop.

Pada November 2021 lalu, Honey Lee dikabarkan saat ini berkencan dengan pacar non-selebriti yang ia kenal melalui seorang kenalan. Dilaporkan juga bahwa keduanya berkomitmen menjalin hubungan serius sehingga ada kemungkinan sedang mempertimbangkan untuk menikah.

Baca Juga: Apa yang Dimaksud Trypophobia? Bagaimana Penyebab, Gejala, dan Cara Penanganannya

Honey Lee menikah dengan seorang pria yang tidak berasal dari kalangan selebriti, yang mana acara pernikahan hanya dilakukan bersama keluarga, mengingat Korea Selatan yang kembali memperketat protokol kesehatan karena meningkatnya pasien COVID-19.

"Mempertimbangkan situasi sulit saat ini, pada 21 Desember, keduanya bertukar janji pernikahan lewat upacara kecil di Seoul dengan hanya mengundang anggota keluarga yang hadir, alih-alih menggelar upacara pernikahan dan resmi (didaftarkan) menjadi pasangan suami istri," ujar Saram Entertainment.

Pihak agensi pun meminta agar publik tidak terlalu mengulik tentang identitas pasangan dari Honey Lee tersebut.

Baca Juga: Mengenal Sosok Inspektur Nam Young dalam Drama Korea Moonshine

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x