9 Rekomendasi Drama Korea Kedokteran Terbaik untuk Mengisi Libur Akhir Tahun

- 23 Desember 2021, 12:00 WIB
Drama Korea Hospital Ship dibintangi oleh Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk.
Drama Korea Hospital Ship dibintangi oleh Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk. /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Ada banyak drama korea kedokteran yang bisa jadi tontonan saat libur akhir tahun.  \Drama Korea bertema kedokteran ini tentu kamu bisa nikmati sambil rebahan atau kumpul bareng keluarga.

Nggak cuma pemandangan rumah sakit, dalam drama medis kamu bisa menikmati intrik-intrik kejahatan, pelanggaran, idealisme, adegan kocak, serta romantis. Selalu ada cinta dan patah hati di rumah sakit. Tentu saja, akting menawan para bintang drakor.

Berikut adalah 9 drama korea kedokteran yang bisa kamu tonton.

  1. Dr Romantic 1

Drama ini menampilkan cerita tentang drama dan konflik yang ada di rumah sakit. Tentang keseharian para dokter yang menangani penyakit-penyakit para pasien, kesibukan di meja operasi, dan sebagainya.

Dr. Romantic bercerita tentang tiga dokter beda generasi, yaitu Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok), Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin), dan Boo Yong Joo (Han Suk Kyu).

Yong Joo tiba-tiba menghilang. Ia mengasingkan diri sebagai dokter di rumah sakit kecil di pinggiran kota dan mengubah namanya menjadi Kim Sa Bu alias Master Kim. Sementara  Kang Dong Joo, menjadi dokter karena terpaksa, sedangkan Yoon Seo Jung, dokter muda jenius dan punya ambisi besar.

 Baca Juga: Tipe-Tipe Amarah yang Perlu Kamu Ketahui, Kamu Termasuk yang Mana?

  1. Dr Romantic 2

Kesuksesan Dr Romatic 1 mendorong dproduksi drama seri Korea Dr Romantic 2. Dalam season dua ini ada Cha Eun Jae, seoranf dokter bedah paru tahun kedua, pintar dan percaya diri. Namun ia memiliki trauma yang membuatnya selalu muntah saat mengoperasi.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Berbagai Sumber Viu


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x