Suga BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19 Saat Karantina

- 24 Desember 2021, 19:04 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Foto diambil dari Instagram resmi milik BTS/Instagram.com/@bts.bighitofficial

JAKSELNEWS.COM - Bintang K-Pop Suga BTS atau Min Yoongi terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR yang keluar pada Jumat 24 Desember 2021.

"Anggota BTS, Suga, terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat (24/12) kala menjalani karantina mandiri setelah dites PCR usai kembali ke Korea Selatan," tulis Big Hit dalam pernyataannya seperti dikutip dari situs Soompi.

Big Hit menyebut Suga dikonfirmasi positif Covid-19 ketika menjalani karantina mandiri begitu tiba di Korea Selatan sepulang dari negeri Paman Sam. Kepergian anggota Grup K-Pop paling popular di dunia tersebut terkait sejumlah urusan bisnis.

Baca Juga: Ini Ucapan Selamat Natal 2021 dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Sebelum berangkat ke  Amerika dan begitu tiba di Korsel menurut Big Hit Suga sempat mendapatkan hasil negative.  Namun di tengah masa karantina, Suga dites kembali dan mendapatkan hasil positif. Pelantun 'Butter' itu juga telah mendapat suntikan vaksin Covid-19 secara lengkap.

Big Hit menambahkan Suga tidak memiliki kontak dengan member BTS lain selama menjalani karantina. "Dia menerima hasil positif saat menjalani karantina, dan tidak ada kontak dengan anggota lainnya," kata agensi yang menaungi BTS tersebut.

Perusahaan itu juga menegaskan bahwa kesehatan artis mereka sebagai prioritas utama. "Kami akan melakukan segalanya untuk membantu Suga cepat pulih," tegas Big Hit.

Baca Juga: Serial Investasi, Mengenal Keuntungan, Risiko, dan Cara Membeli Reksadana

Sementara itu, melalui unggahan di Instagram pribadinya @minjunki.94, kaka Suga menuliskan sebuah caption “Cepat sembuh ya bong, jaga diri baik-baik” tulisnya sambil memberikan emoticon sedih.

Sebelum Suga, Lisa BLACKPINK, Jung Woo-sung, dan Go Kyung-pyo juga diektahui positif Covid-19.***

 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x