Profil dan Biodata Fadil Jaidi, Selebgram Muda yang Selalu Bikin Ngakak Netizen

- 26 Desember 2021, 08:46 WIB
Youtuber Fadil Jaidi trending karena endorse Toko Ci Lenny
Youtuber Fadil Jaidi trending karena endorse Toko Ci Lenny /Instagram @fadiljaidi

JAKSELNEWS.COM - Selebgram Fadil Jaidi saat ini tengah menjadi sorotan warganet karena video endorsenya yang menyita perhatian publik. Ia dikenal sebagai anak yang sering menjahili ayahnya yang biasa disebut dengan Pak Muh. 

Selebgram sekaligus YouTuber ini sering membuat konten yang mengundang gelak tawa netizen. Pasalnya, ia sering sekali mengerjai ayahnya itu. Sangking banyak ide yang bisa membuat publik tertawa, Fadil sampai berlagak seolah tengah menjadi penjaga toko yang menawarkan baju kepada pelanggan di tokonya, Toko Ci Lenny

Sesekali ia berpura-pura menyapa pelanggan dan menanyakan ukuran baju yang tengah dicari.

Muhammad Fadil Jaidi merupakan nama lengkap dari pria yang lahir di Jakarta, 17 Oktober 1994 ini. Dilihat dari tanggal lahirnya, Fadil sekarang berusia 27 tahun. Ia mempunyai Kakak bernama Yislam Jaidi dan Adiknya bernama Dilla Jaidi.

Baca Juga: Setelah Suga, Kini RM dan Jin BTS Juga Positif Covid-19

Fadil memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2005, ia memulainya sebagai aktor cilik yang memerankan Yono di sinetron ‘Tawakal’ sebagai anak kecil alim. Sejak saat itu Fadil mendapat banyak tawaran untuk sinetron lainnya, seperti sinetron ‘Si Toge dan Si Pentung’ (2006), ‘Kecil-kecil Ngobyek’ (2007), dan masih banyak lainnya.

Tak hanya sinetron saja, anak kedua dari 3 bersaudara itu juga sempat berkecimpung di dunia tarik suara, dia pernah merilis beberapa single seperti Arti Setia (2013),Ku Jatuh Hati (2016) dan Pembenaran Cinta (2020).

Ia juga mempunyai YouTube bersama rekan-rekannya sedari SMA sampai kuliah yang bernama Samsolese, yakni ada Clarissa, Sandra, dan Nina. 

Anak dari Pak Muh ini juga bersolo karir yang akhirnya mempunyai tiga single. Kini ia aktif di media sosial Instagram dan YouTube sebagai pembuat konten kreator.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x