Setelah Suga, Kini RM dan Jin BTS Juga Positif Covid-19

- 25 Desember 2021, 23:28 WIB
RM dan Jin BTS
RM dan Jin BTS /Kolase Instagram.com/@bts.bighitofficial

JAKSELNEWS.COM - Dua lagi personel boyband BTS, yaitu RM (Kim Nam-joom) dan Jin (Kim Seokjin) dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Desember 2021. Kabar tersebut telah dikonfirmasi Big Hit Music, label yang menaungi BTS.

Sebelumnya, Suga lebih dulu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 selepas pulang dari konser di Amerika Serikat.


BTS menyelesaikan konser mereka di SoFI Stadium, California pada 2 Desember lalu. Setelah itu, personel BTS menjalani liburan dengan agenda masing-masing.

Baca Juga: Intip Inspirasi Rumah Minimalis dengan Desain Simpel dan Modern

RM kembali dari AS pada Jumat, 17 Desember lalu. Begitu tiba di Korsel RM menjalani tes PCR. Hasil tes menunjukkan RM negatif Covid-19, namun tetap harus mengikuti prosedur karantina mandiri di rumahnya.

"Dia menjalani tes PCR kembali sebelum menyelesaikan karantina dan didiagnosis positif Covid-19. Dia tidak memiliki gejala," jelas Big Hit seperti diberitakan Soompi.

Adapun Jin kembali ke Korea pada 6 Desember, dan mengikuti prosedur yang sama  yaitu melakukan tes PCR dan isolasi mandiri dengan hasil negatif.

Baca Juga: Serial Investasi, Mengenal Keuntungan, Risiko, dan Cara Membeli Reksadana

Bintang kelahiran 1992 itu melakukan tes PCR lagi setelah mengalami gejala flu. Hasilnya, Jin didiagnosis positif Covid-19 pada Sabtu  25 Desember 2021.

Baik Suga, RM, maupun Jin, Suga sudah menerima vaksin lengkap. Big Hit juga menambahkan tidak ada personel lain yang melakukan kontak erat dengan mereka.***

Editor: Ririn Wulandari


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x