Nadeo Argawinata Gagalkan Tendangan Penalti, Erick Thohir Ucapkan Terimakasih

- 27 Desember 2021, 07:38 WIB
Nadeo Argawinata saat bernasil menepis sepakan penalti Faris Ramli Indonesia vs Singapura/ Tangkap Layar Youtube/ Love Indonesia
Nadeo Argawinata saat bernasil menepis sepakan penalti Faris Ramli Indonesia vs Singapura/ Tangkap Layar Youtube/ Love Indonesia /

JAKSELNEWS.COM - Nadeo Argawinata merupakan penjaga gawang timnas Indonesia yang menjadi sorotan publik baru-baru ini. Ia melakukan penyelamatan penting dengan menggagalkan penalti pemain Singapura di menit akhir babak kedua. 

Namanya pun menjadi trending topik di Twitter karena penampilannya yang sangat ciamik. Kiper Bali United ini melakukan penyelamatan heroik dengan menepis tendangan penalti Faris Ramli di masa injury time babak kedua.

Dua gol pun tercipta dari gol bunuh diri Singapura dan Egy Maulana Vikri. Tiket final pun membawa Indonesia untuk bertemu Thailand yang baru mengalahkan Vietnam dengan skor agregat 2-0.

Nadeo mengatakan bahwa ia bersyukur bisa lolos ke babak final AFF 2020. Penampilan Singapura juga kuat meski mereka bermain hanya dengan delapan pemain.

Baca Juga: Resep Camilan Bola Ubi Kopong dan Cara Buatnya, Anti Gagal!

"Ya sebelumnya bersyukur buat hasil semalam, kami bisa lolos ke final AFF 2020 ini. Kita tahu pertandingan melawan Singapura ketat, meski mereka bermain dengan sembilan sampai delapan pemain, masih bisa menyerang timnas Indonesia," kata Nadeo seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (27/12). 

Nadeo mengakui timnas Indonesia terus berjuang hingga akhir pertandingan demi mendapatkan kemenangan. 

"Kami mampu berjuang sampai akhir, meski ada drama di akhir babak kedua," kata Nadeo.

Berkat penampilan yang gemilang, Nadeo sampai dijuluki Kepa Indonesia. Bahkan wajahnya pun hampir mirip dengan Kepa.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x