Selamat! Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama dengan Rizky Billar di Usia Kandungan 34 Minggu

- 27 Desember 2021, 11:34 WIB
Beri Pesan Haru Sebelum Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar: Nak... Kehadiranmu Sangatlah Kami Nanti/Instagram @rizkybillar
Beri Pesan Haru Sebelum Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar: Nak... Kehadiranmu Sangatlah Kami Nanti/Instagram @rizkybillar /

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora yang melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (26/12/21).

Sebelumnya, Lesti dikabarkan masuk rumah sakit karena merasakan kontraksi karena kelelahan hingga keluar flek. 

Dokter kandungan yang menangani Lesti pun angkat suara. Ia menyebut, Lesti sudah mengeluarkan flek semenjak terakhir kali kontrol di tanggal 23 Desember.

"Kontraksinya sudah mulai sering, tanggal 23 dihubungi ibu Lesti itu ngeflek setelah observasi jantung janin, observasi perdarahan."

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Girl Group Baru ‘Girls on Top’, SuperM Versi Cewek

"Setelah di observasi ternyata kontraksinya banyak, jadi diminta lebih baik untuk rawat aja," ucap Dokter Puspa, dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Tak hanya itu, dokter Puspa juga mengaku kaget lantaran Lesti merasakan kontraksi dan keluar flek pada usia kandungannya 34 minggu.

“Kondisi bayi saat masuk ke (rumah sakit) 34 minggu, perkiraan beratnya 2,2 Kg,” ujar dokter Puspa.

Dokter pun mengatakan bahwa seharusnya Lesti diprediksi akan melahirkan pada akhir Januari atau awal Februari 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x