Dokter Richard Lee Kembali Ditahan, Sang Istri: Atas Dasar Apa Suami Saya Ditahan?

- 29 Desember 2021, 07:11 WIB
5 fakta dr. Richard Lee ditangkap paksa oleh polisi//Instagram.com/ @dr.richard_lee/
5 fakta dr. Richard Lee ditangkap paksa oleh polisi//Instagram.com/ @dr.richard_lee/ /

JAKSELNEWS.COM - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya resmi menahan dr. Richard Lee di Rutan Polda Metro Jaya mulai Senin (27/12/2021).

“Ya benar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangan persnya, Senin (27/12/2021).

Kasus ini berawal ketika Richard membuat video review krim kecantikan Helwa. Mengatakan bahwa kosmetik tersebut mengandung merkuri hidrokuinon yang bisa berbahaya, ia kemudian dipolisikan artis Kartika Putri.

Sang istri, Reni Effendi tak terima suaminya ditahan oleh pihak kepolisian. Lewat akun Instagram miliknya, Reni mengunggah video berisi permintaan tolong agar suaminya diselamatkan. Ia minta tolong ke Presiden Jokowi hingga Kapolri Listyo Sigit.

Baca Juga: Pasien Pertama Transmisi Lokal Varian Omicron Banyak Pergerakan, Tracing Kontak Terus Berlangsung

“Sumpah nulis ini sampai gemetar dapat kabar buruk dari suami Dr. Richard Lee ditahan kepolisian. Apa dasarnya suami saya ditahan, gak rela suami saya ditahan, jelas-jelas suami saya tidak bersalah bukan kriminal, tidak merugikan orang lain, apa dasarnya suami saya ditahan” tulisnya pada 27 Desember 2021.

“Ini yang nahan kepolisian loh, bukan kejaksaan, kenapa pak suatu prestasi besar ya sebegitunya mau nahan suami saya @dr.richardlee_official padahal kemarin jelas2 penangguhan penahanan oleh bapak kapolri loh, trus suami saya setelah itu tidal melakukan kesalahan lagi loh pak dan sangat2 kooperatif” lanjutnya.

Dalam video yang baru diunggah, dr Richard Lee mengungkap penyesalannya. Video berjudul 'SAYA DI TANGKAP LAGI!!! BANTU SAYA SHAREE VIDEO INI!! (DIPOST OLEH ADMIN)' itu diunggah pada 27 Desember 2021. Dalam video tersebut, dokter kecantikan yang juga berkasus dengan Kartika Putri meluapkan isi hatinya.

Baca Juga: Ucapan Syukur Rizky Billar atas Kelahiran Anak Pertamanya: Apapun Itu Alhamdulillah Bayi Kami Berhasil Keluar

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x