Ucapan Syukur Rizky Billar atas Kelahiran Anak Pertamanya: Apapun Itu Alhamdulillah Bayi Kami Berhasil Keluar

- 28 Desember 2021, 11:35 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejor lahirkan anak pertamanya
Rizky Billar dan Lesti Kejor lahirkan anak pertamanya /Instagram @rizkybillar

JAKSELNEWS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya membagikan momen bahagia mereka karena telah melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/21). 

Melalui foto yang diunggah di Instagram, Rizky Billar berbagi kisah persalinan yang harus dijalani Lesti Kejora. Selain itu, tak lupa Rizky mengucapkan rasa Syukurnya atas kelahiran anak pertamanya itu.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021," tulis Rizky Billar.

3 hari sebelum anaknya lahir Lesti hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan. Namun dokter mendadak lakukan tindak CITO.

Baca Juga: Bolehkah Ibu Hamil Minum Es? Simak Penjelasannya

"Akhirnya dilakukan persalinan dengan cara sesar di usia 34 minggu, terbilang dini memang. Namun itulah yang terjadi, Tapi apapun itu Alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun, dan tangisannya yang pecah menghiasi ruangan persalinan," tulis Rizky Billar.

Rasa cemas dan khawatir itu pun langsung terbayarkan oleh tangisan sang bayi yang langsung menghiasi ruang persalinan dengan kebahagiaan.

“dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagiaan kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kamu.” kata Rizky.

Rizky juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesehatan istri dan anaknya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x