5 Film dan Serial yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2021

- 29 Desember 2021, 09:11 WIB
seria Squid Game membuka kemungkinan lanjut sesion 2 dan 3.
seria Squid Game membuka kemungkinan lanjut sesion 2 dan 3. /Netflix

JAKSELNEWS.COM - Menonton film merupakan aktivitas yang dilakukan banyak orang setelah melakukan kegiatan di luar rumah. Hal itu untuk membuat diri kita terhibur dan melupakan sejenak beban pikiran yang ada.

Menonton film tidak hanya harus pergi ke bioskop. Sekarang, banyak layanan streaming online yang menyediakan film dan serial terbaru. Ini jelas mempermudah dan memperbanyak referensi yang bisa kamu tonton di rumah.

Oleh karena itu, tidak heran jika euforia orang-orang untuk menonton serial semakin meningkat. Sepanjang 2021, kita telah disuguhkan oleh puluhan judul serial yang seru dan setia menemani hari-hari kita.

Year in search Google 2021 umumkan daftar film dan drama yang trending di Google Indonesia sepanjang tahun 2021. Apa saja?

Baca Juga: Ini 6 Manfaat Meluangkan Waktu Bersama Keluarga

Melansir dari Google Trend, ini 5 film yang paling banyak ditelusuri di Google sepanjang tahun 2021 :

1.Squid Game 

Squid Game merupakan serial drama Korea yang dirilis oleh Netflix dan disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk. Serial ini menempati posisi pertama di Google Trends sebagai film dan serial paling banyak dicari selama tahun 2021. 

Serial ini bercerita tentang ratusan orang yang mempertaruhkan nyawa untuk mengikuti permainan dengan hadiah uang miliaran won. Serial drama asal Korea Selatan ini sempat menjadi buah bibir di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Google Trend


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x