Greta Irene Geram dengan Pernyataan Ibunda Gaga Muhammad yang Membantah Gesek ATM Laura Anna

- 29 Desember 2021, 09:48 WIB
Greta Irene dan Gaga Muhammad
Greta Irene dan Gaga Muhammad /Instahram @gretairn/

JAKSELNEWS.COM - Greta Irene, Kakak kandung dari Laura Anna nampaknya semakin geram dengan pihak keluarga Gaga Muhammad. Ia kesal dengan pernyataan Ibu dari Gaga Muhammad.

Dalam persidangan, pihak Gaga menyebut bahwa soal penggunaan kartu debit mendiang Laura Anna semasa hidup itu sudah mengantongi izin.

Junariah, Ibunda Gaga Muhammad mengaku semua yang diungkapkan Laura Anna merupakan kebohongan yang telah diciptakan.

"Bahwa saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum, tidak sama sekali aku lakukan, demi Allah saya tidak melakukan, menyentuh saja nggak," ungkap Junariah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (28/12/21).

Baca Juga: 5 Film dan Serial yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2021

"Aku tidak pernah melakukan itu, jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan itu yang dia tinggalkan," ucap Ibu Gaga Muhammad.

Mendengar hal itu, melalui akun Instagram Greta Irene menanggapi pernyataan dari ibunda Gaga tersebut.

"Itu lu izin katanya? Izin darimane? Laura aja nggak tau dia sudah nge-gesek (ATM), dia (ibu) tanya ke Laura, Laura kayak hah nggak tahu," kata Greta Irene di Instagram Story, Selasa (28/12/2021).

Pasalnya, Iren akui keluarganya tahu terkait mutasi rekening koran milik Laura terkait pembayaran rumah sakit, tanpa sepengetahuan Laura Anna.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x