Profil dan Biodata Iqbaal Ramadhan, Aktor Tampan yang Berprestasi

- 29 Desember 2021, 12:43 WIB
ID Line Iqbaal Ramadhan sempat bocor hingga buat netizen heboh.
ID Line Iqbaal Ramadhan sempat bocor hingga buat netizen heboh. /Instagram.com/@iqbaal.e

JAKSELNEWS.COM - Iqbaal Ramadhan tentu saja menjadi populer di kalangan anak muda. Iqbaal Ramadhan melejit, saat dirinya tergabung dalam boy band Coboy Junior pada tahun 2011.

Iqbaal yang lahir di Surabaya ini merupakan aktor dan musisi yang meniti karirnya sejak usia dini. Boy grup Coboy Junior  yang berisikan Iqbaal, Aldi, Bastian dan Kiki ini pernah booming di masanya. 

Iqbaal Ramadhan merupakan anak kedua dari pasangan Rike Dhamayanti dan Herry Hernawan. Dan mempunyai kakak bernama Fildza Hasnamudhia yang merupakan dokter gigi.

Baca Juga: Penggunaan Baby Walker Bantu Bayi Cepat Berjalan, Benarkah? Ini Penjelasannya

Iqbaal mengawali karir dengan ikut serta dalam drama musikal Laskar Pelangi tahun 2010-2011 yang berperan sebagai Trapani.

Berikut profil Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang lebih akrab disapa Iqbaal adalah seorang penyanyi dan juga aktor yang lahir pada tanggal 28 Desember 1999 di Surabaya. Meskipun Iqbal lahir di Surabaya, namun ia asli bandung dan saat ini Iqbaal Ramadhan menetap di Jakarta Timur.

Setelah drama musikal tersebut, Iqbaal melanjutkan karirnya dengan membintangi film ‘5 Elang’ pada tahun 2011. Dari film ini karir bermusiknya dimulai. Dia dan teman-temannya yang turut membintangi film ‘5 Elang’ yaitu Kiki, Aldi, serta Bastian membentuk grup boyband cilik yang bernama Coboy Junior. 

Namun, boy grup itu sudah bubar sejak 2017 lalu. Kini, Iqbaal merambah ke dunia akting dan membintangi beberapa judul film. 

Baca Juga: Ini 5 Tempat Terlarang untuk Menyimpan Handphone, Bahaya Bagi Kesehatan!

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x