Park Min Young Meninggalkan Namoo Actor

- 29 Desember 2021, 14:50 WIB
Park Min Young Tinggalkan Namoo Actors Setelah Empat Tahun Bersama, Sekarang Berstatus Free Agent
Park Min Young Tinggalkan Namoo Actors Setelah Empat Tahun Bersama, Sekarang Berstatus Free Agent /Dok. Soompi

JAKSELNEWS.COM - Park Min Young meninggalkan agensinya Namoo Actors setelah bekerja sama selama empat tahun. Menanggapi laporan tersebut, Namoo Actors mengkonfirmasi kebenaran tersebut.

 “Kontrak eksklusif kami dengan Park Min Young baru-baru ini telah berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak,” jelas Namoo Actor sepeti ditulis Soompi pada 29 Desember 2021. 

Park Min Young pertama kali menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada bulan Desember 2017 dan terus terlibat dalam proyek di bawah agensi seperti “What's Wrong With Secretary Kim,” “Her Private Life,” dan “I'll Go to You When the Weather is Nice.” 

Baca Juga: Mengenal Bahaya Hidrokuinon, Kandungan dalam Kosmetik yang Dipersoalkan Dr Richrad Lee

Aktris ini sedang mengerjakan drama JTBC mendatangnya “Cruel Story of Office Romance”, yang juga dibintangi Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Par,, drama ini tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di kantor layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young sempat menjadi sorotan dan menyatakan tertekan menghadapi isu percintaan dan operasi plastik. Di tahun 2010, foto masa kecilnya tersebar di internet. Penampilannya di bangku SMP terlihat berbeda dengan penampilannya setelah menjadi selebritas.

Park Min Young akhirnya mengakui telah melakukan sejumlah prosedur operasi untuk mengubah bentuk wajahnya. “Saya menjalani operasi kelopak mata ganda saat itu. Ibu mengizinkan agar saya tampak lebih cantik. Hidungku juga diperbaiki (lewat operasi plastik), tetapi itu karena hidungku bengkok waktu SMP,” ujarnya. 

Baca Juga: Kopi Kenangan, Rumah Mantan, dan 5 Hal Lain tentang Si Unicorn Baru

Mantan pacar Lee Min Ho ini lantas menegaskan  bahwa operasi bukan kejahatan. “Tidaklah buruk jika menyatakan sesuatu dengan jujur sebagaimana adanya. Masa lalu itu penting, tetapi saya berharap orang lebih fokus ke Park Min Young sebagai seorang aktris ketimbang masa laluku,” tegasnya.***

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Berbagai Sumber Sompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x