Ungkap Kondisi Lesti Kejora Sebelum Lahiran Caesar, Rossa: Saking Sayangnya Sama Aku, Dia Menguatkan Badannya

- 30 Desember 2021, 13:06 WIB
Rossa Unggah Momen Detik-detik Lesti Kejora Melahirkan
Rossa Unggah Momen Detik-detik Lesti Kejora Melahirkan /

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi kondang Indonesia Rossa, ikut bahagia menyambut lahirnya anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rossa memang dikabarkan sangat dekat dengan Lesti sudah dari lama. Lesti Kejora diketahui masih sempat tampil untuk berduet dengan Rossa jelang persalinan anak pertamanya.

Tetapi dalam konser 25 Tahun Rossa yang akan tayang di RCTI pada Kamis, 30 Desember 2021 hari ini, Lesti diketahui sudah sempat mengalami kontraksi saat menjalani tapping.

Dalam postingan yang di unggah Rossa pada akun Instagram miliknya, Rossa mengenang pertemuannya dengan Lesti Kejora saat gladi resik jelang konsernya. Ia mengungkapkan bahwa saat itu Lesti sempat mengalami kontraksi.

Baca Juga: Posting Foto Bareng Fuji, Thariq Halilintar: Senyum Cocok Banget di Muka Kamu

“Yang pertama kesayanganku @lestykejora , yang bikin dag dig dug. Saking sayangnya sama aku, menguatkan badannya biar tetep nyanyi di konser," Tulis Rossa.

"Pas aku GR ada info Dede perutnya konstraksi, langsung aku percepat latihan, terus shooting duluan. Begitu selesai langsung ke RS," ujar Rossa.

Lalu keesokan harinya Lesti mengabarkan pada Rossa bahwa dirinya harus segera melahirkan buah hatinya. Rossa mengaku sangat bahagia mendengar kabar tersebut, terlebih saat mengetahui bahwa Lesti dan bayi dalam keadaan sehat.

Baca Juga: 7 Manfaat Tebu untuk Kesehatan, Dapat Menghilangkan Bau Mulut hingga Memperkuat Tulang dan Gigi

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x