Jae DAY6 Resmi Umumkan Keluar dari JYP Entertainment

- 5 Januari 2022, 11:13 WIB
Jae DAY6 Tinggalkan grup dan JYP Entertainment.
Jae DAY6 Tinggalkan grup dan JYP Entertainment. /Soompi/

JAKSELNEWS.COM - Jae DAY6 dikabarkan keluar dari agensinya JYP Entertainment, keputusan ini sontak membuat para penggemar DAY6 terkejut. 

Jae Park resmi mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi tersebut yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Melansir dari AllKpop, kabar hengkangnya Jae dikonfirmasi langsung oleh sang agensi JYP Entertainment pada sabtu, 1 Januari 2022.

“Halo, ini JYP Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf dengan tulus karena membawa berita mendadak ini ke MyDays yang terus mendukung DAY6,” tulis pihak agensi.

Baca Juga: 6 Buah yang Harus Dihindari Oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

“Karena alasan pribadi, anggota DAY6 Jae akan meninggalkan grup dan kontrak eksklusifnya yang telah berakhir pada 31 Desember 2021. Setelah berdiskusi mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, kami telah memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan telah menyimpulkan pendapatnya,” lanjutan dari tulisan pihak agensi.

Walaupun Jae telah keluar, pihak dari agensi JYPE mengatakan akan terus mendukung Jae untuk kedepannya.

“Meskipun hubungan kami dengan Jae telah berakhir, JYP Entertainment akan terus mendukung awal baru Jae untuk masa depannya. Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan penuh kami untuk kegiatan DAY6 dan meminta cinta dan dukungan yang berkelanjutan dari MyDays. Terima kasih,” tutup agensi.

Menurut netizen dan penggemar Korea, Jae telah merencanakan hal ini dari jauh-jauh hari. Pasalnya, penggemar menemukan foto berkualitas tinggi dari tato Jae di lengannya. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x