Fakta dan Biodata Karina Aespa, Leader Cantik yang Direkrut SM Entertainment Melalui DM Instagram

- 5 Januari 2022, 13:17 WIB
Fakta Menarik Karina Aespa
Fakta Menarik Karina Aespa /Instagram.com/@aespa_official/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member aespa yakni Karina ternyata memiliki pengalaman unik untuk masuk dan bergabung dengan SM Entertainment.

Wanita dengan nama asli Yoo Jimin ini pernah mengatakan bahwa dirinya direkrut oleh staff SM entertainment melalui DM Instagram pribadinya.

Namun, Karina mengabaikan pesannya karena terlihat tidak meyakinkan seperti penipu dan staff yang menghubunginya juga tidak memberitahu jika dia dari pihak mana.

Bahkan, sebelum debut pada 2020 lalu, Karina ternyata adalah mantan ulzzang

Baca Juga: Jae DAY6 Resmi Umumkan Keluar dari JYP Entertainment

Ulzzang sendiri merupakan istilah populer dari Korea Selatan yang memiliki arti 'wajah terbaik' atau tampan/cantik. Ulzzang juga dapat diartikan sebagai selebgram versi Korea yang sangat populer. 

Beberapa fakta Karina Aespa

1.Saat masih trainee, Karina menganggap Ningning lebih tua darinya sehingga ia berbicara formal kepada maknae aespa tersebut selama 3 minggu.

2.Karina Aespa yang memiliki nama asli Yu Ji Min ini lahir di Bundang-gu, Seongnam-si pada 11 April 2000. Karina menjadi salah satu anggota tertinggi di Aespa.

3.Karina juga pernah berkolaborasi dengan Kai EXO untuk pertunjukan visual yang dibuat oleh Hyundai Motor Company dan SM Entertainment.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x