Drama Korea Baru An Ant is Riding Dibintangi Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun

- 6 Januari 2022, 10:30 WIB
 Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun, akan membintangi drama Korea bergenre komedi berjudul “An Ant is Riding.”
Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun, akan membintangi drama Korea bergenre komedi berjudul “An Ant is Riding.” /soompi

 

JAKSENEWS.COM - Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun, akan membintangi drama Korea bergenre komedi berjudul “An Ant is Riding.” Bersama dua pemeran utama itu juga dan deretan nama Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang yang bermain di An Ant is Riding.

Drama komedi ini bercerita lima investor ritel (dikenal sebagai, semut dalam bahasa Korea) saat mereka belajar tentang kehidupan, persahabatan, dan cinta melalui investasi saham.

Drama ini akan menggambarkan kisah-kisah yang berhubungan dengan orang-orang biasa yang bertemu di klub investasi misterius dan bekerja menuju pencapaian sukses melalu investasi.

Han Ji Eun berperan investor pemula di pasar modal Bernama Yoo Mi Seo. Calon pengantin yang semula berbahagia menjadi kacau akibat gagal berinvestasi saham. Hong Jong Hyun menjadi Choi Sun Woo, seorang misterius berusia 33 tahun yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada tetapi mengendarai mobil mewah.

Baca Juga: V BTS Jadi Solois Korea Pertama yang Nangkring di No 1 Chart Penjualan Lagu Digital Billboard

Jung Moon Sung,  berperan Kang San adalah seorang “freeter” yang tidak memiliki pekerjaan penuh waktu. Sedangkan Kim Sun Young akan menjadi Jung Haeng Ja, pemilik restoran jokbal yang populer.

Jang Gwang dikonfirmasi untuk memerankan Kim Jin Bae, seorang guru bahasa Inggris yang mulai berinvestasi saham setelah pensiun. Sebagai drama pertama tentang perdagangan saham di Korea, “An Ant is Riding” diharapkan dapat memberikan nuansa baru yang segar sekaligus mendidik. 

Drama ini akan disutradarai oleh Choi Ji Young, yang sebelumnya menggarap “What’s Wrong with Secretary Kim” dan “Beyond Evil.”

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x