Profil dan Biodata Velline Chu, Penyanyi Dangdut si ‘Ratu Begal’ yang Ditangkap atas Kasus Narkoba

- 11 Januari 2022, 08:28 WIB
Velline Chu ditangkap karena narkoba
Velline Chu ditangkap karena narkoba /Instagram @djve_pikachu

JAKSELNEWS.COM - Polres Metro Jakarta Selatan merilis penangkapan penyanyi dangdut Velline Chu bersama suaminya atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu, yang ternyata adalah Velline Chu. Berikut profil dari biodata Velline Chu.

Velline Chu atau dengan nama asli Kustiningsih ini lahir di Cirebon pada 20 September 1990. Bersama Republik Cinta Manajemen, Velline Chu mulai mengawali karirnya di dunia tarik suara.

Kustiningsih, sudah merambat di dunia tarik suara dari satu panggung ke panggung lainnya, sejak kelas 5 SD, dan hingga kini karier tersebut masih dilakoninya.

Selain jadi penyanyi dangdut, wanita yang dijuluki ratu bengal itu juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) dan model, dia juga merambah seni peran di sejumlah FTV Indonesia.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Velline Chu Ditangkap atas Kasus Narkoba Jenis Sabu

Pada tahun 2017, tepatnya setelah bergabung dengan studio musik Nagaswara dan merilis single dangdut remix.Velline Chu punya tujuh single antara lain ‘Goyang Pantura’, ‘Ngopi Say’, ‘Ketagihan’, ‘Taubat’, ‘Begal Cinta’, ‘nakal’ dan ‘Kawasan Halal’.

Penyanyi dangdut 32 tahun ini juga memiliki kontroversi, salah satunya adalah ketika Velline mengaku jika dirinya pernah dipukuli oleh pacar yang katanya merupakan oknum polisi. Kabar itu meledak pada tahun 2019 lalu.

Tak hanya itu, Velline Chu juga sempat terlibat dengan  salah satu pinjaman online (pinjol) yang mengancam akan menyebar foto syurnya ke publik, jika tidak itikad baik untuk melunasi. Berita ini muncul pada 2021

Biodata

Nama Panggung: Velline Chu

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah