Jay Park Mundur dari AOMG dan Akan Dirikan Agensi Baru

- 12 Januari 2022, 11:39 WIB
Jay Park
Jay Park /

JAKSELNEWS.COM - Rapper asal Korea Selatan Jay Park dikabarkan akan mendirikan agensi baru setelah ia mengundurkan diri sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC.

Diketahui Jay Park tengah bekerja sama dengan pihak Kakao Entertainment untuk mencari talenta idola baru. Kakao dilaporkan menginvestasikan uang dalam jumlah besar untuk bergabung di agensi baru tersebut. Hal ini dilaporkan pada pernyataan resmi dikutip dari Sports Chosun pada Selasa (11/1).

“Jay Park adalah seorang artis yang saat ini aktif di berbagai bidang termasuk sebagai penyanyi, produser, dan banyak lagi. Kakao Entertainment sedang mencari keragaman bisnisnya di pasar distribusi musik melalui berbagai peluang kemitraan. Dan memang benar bahwa kami sedang dalam proses mendiskusikan kemungkinan kemitraan bisnis dengan Jay Park. Namun, detail pastinya belum dapat dikonfirmasi," tutur pihak Kakao Entertainment.

Orang dalam industri lainnya pun mengatakan bahwa Jay Park memiliki kemampuan untuk memperkenalkan generasi baru di dunia K-Pop dengan gayanya sendiri, sama seperti Park Jin Young.  

Baca Juga: Begini Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Minyak Kayu Putih, Pernah Mencobanya?

Dalam unggahan di akun Instagram pribadi, Jay Park juga berterima kasih kepada artis serta karyawan yang bekerja di kedua label tersebut.

"Setelah banyak berpikir dan meluangkan waktu untuk mengatur emosi saya, saya memutuskan untuk mundur sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC," tulis Jay Park pada Jumat (31/12).

Jay sebelumnya memulai debutnya sebagai dancer dan vokalis utama grup K-pop 2PM pada 2008. Seniman kelahiran 25 April 1987 yang dikenal mahir dalam hip-hop dan R&B itu diprediksi akan menciptakan sesuatu yang berbeda dari idola yang ada.

Setelah dirinya memutuskan untuk keluar dari grup, Jay Park kemudian mendirikan agensinya sendiri AOMG di tahun 2013. Karena sukses, ia pun kembali membentuk agensi baru H1GHR MUSIC di tahun 2017 bersama Cha Cha Malone.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x