Ucapan Lelucon Komeng Dinilai Merendahkan Perempuan hingga Trending di Twitter

- 14 Januari 2022, 09:21 WIB
Komeng mendapatkan pembelaan dari netizen atas lawakannya yang dituding merendahkan perempuan.
Komeng mendapatkan pembelaan dari netizen atas lawakannya yang dituding merendahkan perempuan. /Instagram @komen.original

JAKSELNEWS.COM - Pelawak terkenal Komeng, baru-baru ini menjadi sorotan publik usai ucapannya yang dinilai tidak pantas untuk diucapkan dan merendahkan wanita.

Hal tersebut terjadi pada saat ia di salah satu stasiun televisi swasta,  saat itu Komeng menjadikan anak perempuannya sebagai lelucon dalam dialognya.

"Saya mau jagain anak saya. Takut ada yang intip orang lain. Daripada orang lain intip, mending bapaknya yang intip," ujar Komeng dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV Rabu (12/1/22).

Ucapan Komeng itu pun langsung menuai kritik dari masyarakat, sampai hal itu trending topik di Twitter belum lama ini.

Baca Juga: Thariq Halilintar Terpapar Covid-19 Varian Omicron

Pada saat diunggah pada akun Twitter @AREAJULID banyak yang mengatakan bahwa itu merupakan komedi satire yang artinya sedang menyindir hal-hal yang baru saja terjadi.

“Dear gen z, ini namanya komedi satire, tujuannya buat nyindir hal-hal yg lagi hangat terjadi, contohnya diluar buanyak banget, salah satunya skit SNL, tentang pelecehan seks murid oleh gurunya di US kaya gini,” tulis akun @rustyolddude.

Ada juga yang mengatakan bahwa ini merupakan lawakan jaman dulu yang dimana kalau dibawa ke jaman sekarang lawakan tersebut tidak cocok.

“keknya ini guyonan jadul tahun 2000an di tivi2, dimana kalo di jaman sekarang udh gk cocok lg digunakan karna perkembangan zaman, mungkin ada yg baper, mungkin sebagian ini anggep guyonan bapak2 karna yang bawain juga di komeng,” ujar akun @NOV_rizl.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x