Jeanetta Sanfadelia Istri dari Ardhito Pramono Ungkap Kondisi sang Suami di Polres

- 14 Januari 2022, 07:52 WIB
Profil Jeanneta Sanfadelia istri Ardhito Pramono
Profil Jeanneta Sanfadelia istri Ardhito Pramono /Instagram.com/ @jeannetasfd

JAKSELNEWS.COM - Tertangkapnya Ardhito Pramono sebagai tersangka atas kasus narkoba memang heboh publik. Tetapi, hadirnya seorang wanita yang disebut sebagai istri dari Ardhito lebih membuat publik kaget.

Jeanetta Sanfadelia, nama istri dari Ardhito itu pun menemui sang suami di Polres pada Kamis (13/1/2022), pukul 11.45 WIB. Hal itu disampaikan pihak kepolisian.

"Dia [Ardhito] sudah nikah. Iya (istrinya)," ujar Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora.

Sepanjang jalan, Jeanetta hanya menundukkan kepalanya. Sementara itu, polisi terus mendampinginya sepanjang jalan dan mengantarkannya menuju ruangan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat guna bertemu sang suami.

Baca Juga: Tips Agar Lapak Shopee Seller Laris Terus, Begini Caranya

Saat menemui Ardhito, Jeanetta pun mengungkapkan kondisi dari sang suami yang ia kunjunginya itu. Ia mengatakan bahwa keadaan Ardhito baik-baik saja.

“Keadaannya baik, baik," kata Jeanneta di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

Pasalnya, publik belum mengetahui jika penyanyi sekaligus musisi ini sudah mempunyai istri. Dari kedua belah pihak pun belum mengungkapkan hubungan mereka secara terang-terangan.

Sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap atas kasus narkoba jenis ganja. Ia diamankan di rumahnya yang berada di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (12/1).

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x