Doddy Sudrajat Datangi Rumahnya Secara Mendadak, Haji Faisal: Saya Kaget, Kok Nggak Konfirmasi Dulu

- 17 Januari 2022, 07:22 WIB
H Faisal mengungkapkan bahwa dirinya berharap kuasa hukum bisa mencarikan solusi atas kasusnya dengan Doddy Sudrajat.
H Faisal mengungkapkan bahwa dirinya berharap kuasa hukum bisa mencarikan solusi atas kasusnya dengan Doddy Sudrajat. /YouTube Nit Not/

JAKSELNEWS.COM - Doddy Sudrajat baru-baru ini mendatangi kediaman rumah haji Faisal secara tiba-tiba. Dikabarkan ayah dari mendiang Vanessa Angel ini ingin mengambil Gala Sky cucunya.

Bersama dengan kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat datang ke rumah Haji Faisal pada Minggu (16/1/22) tak hanya kuasa hukumnya, ia pun membawa banyak orang ke rumah Haji Faisal.

Menurut Haji Faisal, Doddy Sudrajat datang dengan tidak konfirmasi terlebih dahulu kepadanya, hal itu yang membuat ia sedikit kesal.

"Saya kaget, kok nggak konfirmasi dulu. Itu masalahnya, makanya tadi terjadi agak panas sedikit," ucap Haji Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1).

Baca Juga: Doa Setelah Adzan, Latin dan Artinya

“Tapi nggak ada masalah lah, nggak perlu dibesar-besarkan. Saya berharap, kalau seandainya dia mau ketemu, harusnya konfirmasikan dulu ke saya, nggak ada masalah," lanjutnya.

Fujianti Utami yang merupakan adik ipar dari Vanessa Angel pun ikut merasa kesal dengan kedatangan pihak Doddy Sudrajat yang secara tiba-tiba. Ia pun sempat mengunggah video yang memperlihatkan Doddy bersama sang istri tiba-tiba membawa banyak orang dan ingin membawa Gala.

"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini kemana aja," tulis Fuji dalam keterangan unggahannya.

"Maksudnya apa ya kayak manggil-manggil orang gitu? Wartawan dan preman gitu, ya? Oh wow, jadi dari tadi diumpetin orang-orangnya ya Pak, ya?" ujar Fuji di Instagram Story.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x