Ria Ricis Dikabarkan Hamil, Oki Setiana Dewi: Minta Doanya Saja

- 18 Januari 2022, 07:26 WIB
Ria Ricis bersama dengan Teuku Ryan
Ria Ricis bersama dengan Teuku Ryan /Instagram @riaricis1795

JAKSELNEWS.COM - Ria Ricis yang merupakan YouTuber terkenal Tanah Air memang baru saja menikah dengan Teuku Ryan pada November 2021 lalu.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu dikabarkan hamil karena berat badannya yang sudah naik tiga kilo. Pasalnya kabar Ria Ricis hamil diperkuat dengan gerak-geriknya yang dianggap warganet menghindari aroma parfum dan video tersebut pun sempat viral di TikTok.

Sang kakak pun memberitakan tanggapan mengenai isu kehamilan adiknya dan meminta doa agar kedepannya baik-baik saja.

"Ya saya rasa untuk jawaban itu yang berhak menjawab Ricis. Minta doanya saja semoga keadaan beliau sehat-sehat selalu," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/1).

Baca Juga: Menteri Agama: Tidak Ada Pemberhentian Umroh, Tetap One Gate Policy

Oki mengatakan jika Ria dan Ryan tidak menunda kehamilan, jika memang mendapat rezeki (anak) berharap janin dan ibunya dalam keadaan sehat.

"Kalau untuk Ricis sama Ryan sendiri memang nggak menunda-nunda. Semoga semuanya sehat insya Allah, dan kalau diberikan, semoga sehat dan kuat."tutunya.

Ada juga tanggapan Ricis saat tubuhnya dianggap lebih berisi dari biasanya dan juga pernah mengaku mual. Meskipun pada akhirnya terungkap bahwa berat badan Ricis memang bertambah lantaran ia banyak makan.

"Aku naik tiga kilo karena suami aku enggak bolehin aku kurus," kata Ria Ricis, dikutip dari Ricis Official, Minggu (16/1/2022).

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x