Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo Jadi Bintang Tamu di Program Unexpected Business 2

- 18 Januari 2022, 08:34 WIB
Aktor Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo akan tampil sebagai bintang tamu di 'Unexpected Business Season 2'/
Aktor Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo akan tampil sebagai bintang tamu di 'Unexpected Business Season 2'/ /Foto: Tangkapan Layar/Dok. Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo akan menghadiri  season terbaru dari program Unexpected Business.

Variety Show tvN Unexpected Business diketahui akan segera kembali dengan musim keduanya, masih dipandu dua aktor, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung.

Menurut laporan pada hari Senin (17/01), Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo yang merupakan teman baik aktor Jo In Sung akan menjadi bintang tamu di program Unexpected Business 2.

Melalui program ini, Jo In Sung dan Cha Tae Hyun akan menunjukkan kemampuan mereka dalam menjalankan sebuah bisnis kecil di pedesaan.

Baca Juga: 5 Naskah Film yang Bocor ke Publik Sebelum Dirilis

Dikabarkan saat ini kru dan bintang program Unexpected Business 2 sedang menjalani proses syuting di desa Naju.

Kemunculan Kim Woo Bin dalam program ini tentunya menarik perhatian banyak penggemar, mengingat ini akan menjadi kemunculan pertamanya di program reality show sejak vakum pada tahun 2017 untuk menjalani perawatan kanker nasofaring.

Sebelumnya, Kim Woo Bin juga dikenal dengan drama Koreanya yang beradu akting dengan Bae Suzy yang berjudul Uncontrollably Fond, sedangkan Lee Kwang Soo dikenal sebagai member variety show Running Man.

Baca Juga: Ini 3 Ciri-ciri Kalau Mental Kamu Melemah

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x