Klarifikasi Kiky Saputri dan Gilang Dirga karena Diduga Sindir Fuji dengan Tarif Rp 30 Juta

- 19 Januari 2022, 12:07 WIB
Gilang Dirga saat menjadi bintang tamu Kiky Saputri.
Gilang Dirga saat menjadi bintang tamu Kiky Saputri. /Tangkap Layar YouTube Kiky Saputri Official

JAKSELNEWS.COM - Komika Kiky Saputri dan Gilang Dirga baru-baru ini namanya mencuat lantaran mereka singgung adik ipar Vanessa Angel, Fuji terkait tarif Rp 30 juta untuk tampil dalam Podcast.

Pada potongan pembicaraan yang beredar, Gilang merasa ingin mengundang Fuji, namun ia bertanya soal uang Rp30 juta. Tarif tersebut diduga sebagai bayaran Fuji saat hadir di YouTube Langit Entertainment.

“Sebenernya gue pengen ngundang Fuji. Gue pengen nanya, 30 juta buat apa?” tanya Gilang Dirga melalui YouTube Kiky Saputri Official.

Lalu Kiky Saputri menanggapi ucapan Gilang dan merasa honornya hampir setara dengan Fuji.

Baca Juga: Bukti Raffi Ahmad Bisa Disebut Suami Siaga, Terlebih Saat Ramainya Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Kiky mengungkit pernyataan Nikita Mirzani yang menyinggung honor seorang artis sebesar Rp30 juta. Ia lalu berkeinginan untuk menaikkan honornya.

“Tapi rate-nya Fuji sama loh kayak rate-nya gue. Sumpah, ini kalau jujur-jujuran ya, waktu Kak Nikita Mirzani ngupload Insta story, 'Ada tuh yang mau diundang minta Rp30 juta' gue kira gue. Karena gue juga minta Rp30 juta. Enggak deng, gue Rp35 (juta),” sahut Kiky Saputri.

Kiky mengatakan, video wawancaranya bersama Gilang terjadi pada awal Desember 2021, dan tak memiliki maksud untuk menyinggung Fuji.

"Netizen jadi salah kaprah sama elu. Karena ada beberapa hal, pertama, orang-orang tuh pada enggak tahu itu kalau kita bikin video YouTube itu tahun lalu, Desember kan? Emang lagi viral-viralnya yang soal Rp30 juta," ujar Kiky Saputri saat live Instagram bersama Gilang Dirga pada Selasa (18/1/2021). 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini