Matthew White si Aktor Cilik Pemain Film ‘Danur’ Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

- 24 Januari 2022, 11:47 WIB
Aktor cilik Matthew White meninggal dunia karena sakit pada Snein, 24 Januari 2022
Aktor cilik Matthew White meninggal dunia karena sakit pada Snein, 24 Januari 2022 /JG/Juniar/@official.mattwhite

JAKSELNEWS.COM - Artis cilik Matthew White dikabarkan meninggal dunia di usia 12 tahun pada Minggu (23/1/2022) malam. Matthew diketahui merupakan salah satu pemain film ‘Danur’ yang berperan sebagai Hendrick.

Kabar meninggalnya Matthew disampaikan oleh Risa Saraswati yang juga sebagai penulis Danur, melalui Instagramnya, Senin (24/1/2022).

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya" tulis Risa Saraswati dalam akun @risa_saraswati.

Tidak hanya Risa Saraswati saja yang merasa kehilangan Matthew, Prilly Latuconsina pun turut mengucapkan bela sungkawa melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Bella Shofie Ungkap Sekeluarga Positif Omicron pada Saat Liburan di Amerika Serikat

“dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We love you Matt!.” tulis Prilly pada Minggu (23/1/22).

Prilly juga meminta teman-teman untuk mendoakan Matthew agar tenang sisi Allah SWT 

“minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa.” tutup Prilly.

Dalam channel Youtube Aden Raja, Matthew White memiliki penyakit diabetes karena memiliki keturunan dari sang ayah. Oleh karena itu, aktor cilik tersebut sudah mengatur pola makannya sejak dini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x