Tangis Ririe Fairuz Pecah Usai Ceritakan Masalah Rumah Tangganya dengan Ayus Sabyan

- 25 Januari 2022, 08:56 WIB
Mengaku tak menyangka saat pergoki Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa, Ririe Fairuz ungkap cerita sesungguhnya.
Mengaku tak menyangka saat pergoki Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa, Ririe Fairuz ungkap cerita sesungguhnya. /Kolase foto YouTube Maia Al El Dul TV dan Instagram @sabyan_gambus

JAKSELNEWS.COM- Ririe Fairuz yang merupakan mantan istri dari Ayus Sabyan ini mengungkapkan isi hatinya mengenai masalah rumah tangga yang pernah menimpa dirinya.

Masalah rumah tangga Ririe dan Ayus diketahui karena adanya pihak ketiga dalam hubungan mereka. Orang ketiga dalam hubungan mereka yakni Nissa Sabyan yang juga vokalis dari grup Gambus.

Melalui channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Ririe menceritakan kisah perselingkuhan yang ia alami tersebut. Ia mengatakan banyak netizen yang mention dia lewat DM menanyakan bukti jika Nissa Sabyan yang menjadi orang ketiga dalam hubungannya.

"Banyak banget yang DM, mana buktinya tahu dari mana. netizen keponya sampai ke dalam, 'Selingkuh mana buktinya?' Aku nggak pengen umbar ke media. Tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas. Tunjukin ke orang kalau memang ada main," kata Ririe Fairus, Senin (24/1/22).

Baca Juga: Sebut Fuji Istimewa, Thariq Halilintar Dapat Support dari Kedua Orang Tua

Ririe pun tidak langsung menuduh Ayus berselingkuh darinya, ia menanyakan orang-orang terdekat dari Ayus terlebih dahulu untuk mengumpulkan bukti.

"Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu 'Ini ama dia gimana sih hubungannya'. Mastiin dulu dan aku negurnya baik-baik. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang nggak pernah bohong, kalo emang suka ya suka. Dia nggak menyangkal," ucap Ririe Fairus.

Melihat kasus Ririe ini mirip dengan pengalamannya, Maia Estianty langsung menanyakan perihal orang terdekat yang menyakitinya.

"Kamu tahu dari mana? kamu menyangka enggak bahwa ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?," kata Maia Estianty.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x