Lee Seung Hoon Positif Covid-19, WINNER Hentikan Jadwal Sementara

- 25 Januari 2022, 07:39 WIB
Idola K-pop Lee Seunghoon Winner
Idola K-pop Lee Seunghoon Winner /Soompi.com

JAKSELNEWS.COM - Salah satu anggota boy group WINNER yakni Seunghoon dikabarkan terpapar virus Covid-19. Hal itu disampaikan langsung oleh agensi YG Entertainment.

Melansir dari Allkpop, YG Entertainment mengumumkan Lee Seung Hoon WINNER telah dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (24/1/22).

“Ini YG Entertainment. Lee Seunghoon WINNER dinyatakan positif Covid-19 hari ini, 24 Januari. Hasil tes PCR anggota WINNER lainnya (Kang Seungyoon, Kim Jinwoo, Song Mino) semuanya negatif.” tulis agensi YG Entertainment.

Semua jadwal yang sudah terencana untuk WINNER pun akhirnya harus dibatalkan. Agensi juga menegaskan bahwa Seunghoon sudah mendapatkan vaksinasi dan tidak mengalami gejala saat positif.

Baca Juga: Dreams Come True dari aespa Rajai Soompi Chart, Lagu ENHYPEN Jadi Pendatang Baru

“Lee Seunghoon telah dites positif melalui alat tes cepat yang digunakan sebelum jadwal pribadinya pada 23 Januari. Sejak itu, semua anggota WINNER telah menghentikan jadwal mereka dan mengikuti tes PCR, dan hanya Lee Seunghoon yang dikonfirmasi positif.”

“Lee Seunghoon telah menyelesaikan vaksinasi dan dalam keadaan sehat tanpa gejala sebelum diagnosis positifnya.” lanjut agensi.

Pihak dari agensi pun akan berupaya untuk penyembuhan sang idol dan akan bekerja sama dengan otoritas kesehatan untuk keselamatan artisnya.

“Kami akan melakukan segala upaya untuk memastikan pemulihannya yang cepat dan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis kami. Selain itu, kami akan dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami akan memberi tahu Anda sesegera mungkin tentang pembaruan di masa mendatang.”

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x