Assyifa Nuraini Resmi Bertunangan, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Beri Wejangan

- 25 Januari 2022, 07:16 WIB
Syifa bersama Ayu Ting Ting dan keluarga.//Instagram @ayutingting92
Syifa bersama Ayu Ting Ting dan keluarga.//Instagram @ayutingting92 /

JAKSELNEWS.COM - Assyifa Nuraini yang merupakan adik dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menggelar acara lamaran di kawasan puncak, Bogor pada Sabtu (22/1/22) kemarin.

Pada momen lamaran Syifa ini digelar di resort mewah kawasan Puncak, Jawa Barat. Dengan tema outdoor dan konsep pesta kebun ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

"Tunangan Syifa dan Nanda," tulis Ayu Ting Ting di Instagram, Sabtu (22/1/2022).

Saat ditemui awak media, Ayah Rozak mengatakan bahwa Ayu Ting Ting memberikan wejangan kepada adiknya sebelum memulai bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Meski Rasanya Pahit, Ini 4 Manfaat Madu Hitam untuk Kesehatan Tubuh

"Pasti ke adiknya, dari awal juga pasti kasih (wejangan), katanya 'Adik, kalau sudah berkeluarga, suami harus deket juga sama keluarga, harus sama-sama’," kata Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (23/1/2022).

Suami dari Umi Kalsum itu juga memberikan wejangan kepada anaknya tersebut. Pria yang disapa ayah Ojak mengatakan jika sudah berkeluarga harus ditingkatkan sholat dan ibadahnya.

"Ya pastinya, 'jangan lupa nak kalau udah berkeluarga itu harus sholatnya lebih rajin, ngaji, ibadahnya, karena kan kamu juga punya anak'," kata Ayah Rozak.

Selain itu, Ayah Ojak mengungkapkan perasaan sedih ketika anak bontotnya tersebut sudah dilamar oleh Nanda Fachrizal yang merupakan kekasih dari Syifa.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x