Son Dam Bi Umumkan Bakal Menikah dengan Lee Kyu Hyuk pada Mei 2022

- 26 Januari 2022, 07:20 WIB
Son Dam Bi Dikabarkan Akan Segera Menikah Dengan Mantan Speed Skater Olimpiade Lee Kyu Hyuk
Son Dam Bi Dikabarkan Akan Segera Menikah Dengan Mantan Speed Skater Olimpiade Lee Kyu Hyuk /Allkpop

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi asal Korea Selatan, Son Dam Bi akan mengumumkan akan menikah dengan mantan atlet nasional Lee Kyu Hyuk. Kabar ini langsung diumumkan oleh Son Dam Bi.

Melalui akun Instagram miliknya, ia menuliskan kabar pernikahan dan sangat antusias untuk menyiapkannya. Selain itu, dia ingin menyampaikan kabar ini secara langsung, dan bukan dari orang lain.

"Halo, ini Son Dambi. Aku menulis ini karena aku ingin memberitahu kalian secara langsung, bukan dari orang lain. Aku memiliki seseorang yang ingin berbagi hidupnya denganku," tulis Son Dam Bi dalam surat yang ditulis olehnya, Selasa (25/1/22).

"Aku akan menikah pada bulan Mei dengan seseorang yang akan menunjukkan bahwa aku adalah diriku sendiri saat kita menjalani hari dan tertawa," imbuhnya.

Baca Juga: Ditonton Setengah Miliar Kali! Video Musik Fantastic Baby dari BIGBANG Torehkan Milestone Baru

Dalam foto surat yang Son Dam Bi unggah, dia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung dari awal hingga akhir.

"Terima kasih banyak kepada para penggemar yang selalu mendukungku sejak debut. Akhir-akhir ini aku sangat bahagia di tengah dukungan orang-orang yang aku cintai. Terima kasih banyak," lanjutnya.

"Setelah menikah, aku akan terus bekerja dan menunjukkan penampilan yang baik dan menjadi Son Dam Bi yang dapat terus berkomunikasi dengan kalian," pungkas Son Dam Bi.

Di akhir tulisannya ia tak lupa mengingatkan para fans nya untuk menjaga kesehatan di tengah musim dingin dan pandemi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x