Jerome Polin Minta Maaf ke Sean Gelael Atas Cuitan Mengenai Kiprah Pembalap Indonesia di Kancah Internasional

- 26 Januari 2022, 11:07 WIB
Komentar Sean Galael Mengenai Twit Jerome Polin yang Dinilai Tak Menghormati Pembalap Indonesia
Komentar Sean Galael Mengenai Twit Jerome Polin yang Dinilai Tak Menghormati Pembalap Indonesia /Instagram/@galaelized | Instagram/@jeromepolin/

JAKSELNEWS.COM - YouTuber Jerome Polin baru-baru ini namanya menjadi sorotan publik atas cuitan kontroversialnya tentang kiprah pembalap Indonesia di kancah internasional.

Pada laman Twitternya, Jerome melontarkan pertanyaan terkait atlet balap Indonesia yang pernah berlomba di ajang internasional.

"Gila, keren banget! Ada nggak sih, pembalap Indonesia yang balapan di balapan internasional?," cuit Jerome Polin di Twitter, Senin (24/1/22).

Namun, cuitan Jerome itu menuai kritik dari salah satu pembalap Indonesia yakni Sean Gelael.

"Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tetapi jelas itu tidak mengajarkan Anda tentang rasa hormat. Orang-orang berpengaruh perlu berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan views atau likes. Jerome Polin, kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan nama bangsa," tulis Sean dalam Insta Story nya.

Baca Juga: Jangan Ditunda! Ini 5 Tanda Kamu Butuh Rehat dari Media Sosial

Mengetahui bahwa cuitannya itu mengundang kontroversi dan menuai kritik dari banyak orang. Jerome Polin langsung meminta maaf kepada Sean Gelael melalui DM Instagram.

"Bang Sean salam kenal ya, aku baru liat di twitter dan langsung meluncur ke sini bang, wah maaf banget ya bang," tulis Jerome.

"Yang aku maksud di twit itu untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya) tanpa mengurangi rasa hormat ke bang Sean dan pembalap-pembalap lainnya," lanjut Jerome.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x