Girl Group APRIL Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Berkarier

- 28 Januari 2022, 10:39 WIB
Girl Group APRIL
Girl Group APRIL /Karawangpost/Instagram: @official.april

JAKSELNEWS.COM - Girl group APRIL dikabarkan bubar setelah enam tahun berkarier di dunia musik. Pihak agensi telah mengonfirmasi kabar APRIL ini melalui pernyataan resminya pada Jumat (28/1/22).

Melansir dari Spotv via Naver, DSP Media mengabarkan pembubaran girl group ini. APRIL dibubarkan setelah setahun tidak merilis album sejak terakhir kali mempromosikan "Da Capo" pada 2020 lalu.

"Halo, ini DSP Media. Kami menginformasikan artis kami, APRIL, telah bubar," tulis DSP Media, Jumat (28/1).

"Setelah diskusi panjang dengan masing-masing anggota April, agensi telah mengambil keputusan untuk membubarkan tim sehingga para anggota dapat berjalan di jalur masing-masing mulai sekarang," lanjutnya.

Baca Juga: Daftar Pemenang Gaon Chart Music Awards 2022, BTS dan IU Borong Piala Penghargaan

Agensi pun meminta kepada publik dan fans untuk mendukung anggota APRIL yang akan memulai jalan kariernya masing-masing.

"Kami meminta dukungan dan perhatian yang berlimpah kepada 6 anggota yang sekarang akan memulai jalan mereka sendiri, bukan sebagai anggota April." tutur agensi.

"Selanjutnya, kami ingin menggunakan waktu ini untuk dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung para gadis April selama 6 tahun terakhir," tutup DSP Media.

APRIL sukses dan mulai dikenal publik setelah merilis lagu "Tinkerbell". Ini merupakan puncak kejayaannya, mereka juga sempat mengadakan mini konser "Everland Romantic Concert" pada Hari Valentine dan konser "Dream Land" pada bulan Agustus. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Naver


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x