Selamat! Girls On Top Raih Piala pertamanya Lewat Lagu ‘Step Back’

- 31 Januari 2022, 07:46 WIB
Lirik lagu Step Back, single grup kolaborasi Girls On Top
Lirik lagu Step Back, single grup kolaborasi Girls On Top /SM Entertainment/

JAKSELNEWS.COM - Group idol Girls on Top (GOT) the beat yang merupakan proyek group baru dari SM Entertainment akhirnya meraih penghargaan pertamanya.

Melansir dari Kpop Chart, piala kemenangan ini didapatkan oleh lagu “Step Back” dalam episode terbaru program Inkigayo pada hari Minggu (30/01).

Anggota yang berisikan Seulgi, BOA, Taeyeon, Hyoyeon, Wendy Red Velvet, serta Karina juga Winter dari aespa ini memenangkan trofi pada lagu ‘Step Back’ yang berhasil unggul setelah menempati peringkat pertama dengan perolehan skor 5612 poin.

Baca Juga: Mark Lee NCT Siap Rilis Lagu Solo Bertajuk ‘Child’

GOT the beat berhasil mengungguli Kim Min Seok MeloMance yang berada di peringkat kedua dengan 5519 poin untuk lagu “Drunken Confession” dan aespa di peringkat ketiga yang memperoleh 5375 poin untuk lagu “Dream Comes True”.

Sebelumnya, GOT ini merupakan pembentukan grup kpop baru dari SM Entertainment. 

GOT sempat menuai kontroversi karena lirik lagunya yang dianggap misoginis, berbanding terbalik dengan konsep grup mereka yang menyiratkan kekuatan dan dominasi perempuan.

Baca Juga: Girl Group APRIL Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Berkarier

Lirik lagu ‘Step Back’ ini dikritik oleh netizen salah satunya karena dianggap menjatuhkan perempuan, tak sedikit warganet yang memberikan komentar-komentar di berbagai social media.***

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x