Berikan Tanggapannya Soal Poligami, Nissa Sabyan: Selagi Mendapatkan Izin dan Bisa Berlaku Adil, Kenapa Tidak?

- 31 Januari 2022, 08:18 WIB
Hubungannya dengan Ayus Masih Misteri, Nissa Sabyan Mendadak Akui Rela Dipoligami, Ada Apa?
Hubungannya dengan Ayus Masih Misteri, Nissa Sabyan Mendadak Akui Rela Dipoligami, Ada Apa? /Instagram @sabyan_gambus @ririe_fairus/

JAKSELNEWS.COM - Isu perselingkuhan yang dialami Ririe Fairuz baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik, lantaran dirinya beberapa waktu lalu blak-blakan mengenai permasalahan dirinya dengan sang suami.

Suami dari Ririe Fairuz, Ayus diisukan selingkuh dengan vokalisnya Nissa Sabyan, bahkan disebut perusak rumah tangga mantan pasangan suami istri itu lantaran Ririe dan Ayus memilih untuk bercerai.

Melalui akun YouTube milik Bedu, yang diunggah pada (28/1/22) Belum lama ini Nissa sempat membeberkan pendapatnya tentang poligami.

“Kalau pendapat Nissa sendiri atau bagaimana berpandangan tentang poligami itu? Ok, dalam hal ini Nissa belum nikah. Tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai muslimah?,” tanya Bedu pada kanal YouTube nya.

Baca Juga: Pacar dari Rohimah Mantan Istri Kiwil, Rommi Halley Meninggal Dunia Karena Serangan Asma

Nissa Sabyan mengaku jika dirinya belum terlalu paham mengenai hukum agama untuk berpoligami.

Nissa Sabyan pun merespon dengan sepengetahuannya yang mengatakan tidak masalah suami berpoligami dengan dasar mendapat izin dan restu dari istri pertama.

“Emm, yang Nissa tahu aja kali ya. Ya kalau selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu?," jawab Nissa Sabyan.

Pernyataannya membuat publik menghubungkannya dengan Ayus. Nissa Sabyan dikatakan sebagai orang ketiga dalam hubungan Ririe dan Ayus, hingga menyebabkan kedua pasangan itu harus bercerai.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini