Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual Saat Syuting Film Dear Nathan: Thank You Salma

- 31 Januari 2022, 11:47 WIB
Susan Sameh yang mengalami pelecehan seksual di lokasi shooting film
Susan Sameh yang mengalami pelecehan seksual di lokasi shooting film /Youtube bacot television

JAKSELNEWS.COM - Artis cantik Susan Sameh dikabarkan mengalami pelecehan seksual saat menjalani syuting film Dear Nathan: Thank You Salma. 

Hal ini disampaikan Susan saat berbincang dengan Jefri Nichol di kanal YouTube BACOT TELEVISION belum lama ini.

Susan menceritakan dirinya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh enam orang. Ini juga membuatnya jadi kurang maksimal dalam menjalankan perannya.

"Sumpah aku tuh kesel banget sama pelecehan seksual. Pas syuting aku dilecehin. Sama sekitar enam orang. Jadi aku nggak bisa eksplore banyak (aktingnya)," kata Susan Sameh.

Baca Juga: Yuk Simak! Ini 6 Minuman yang Baik Dikonsumsi Saat Menstruasi

Ini merupakan hal pertamanya mengalami pelecehan, dia Susan pun pada saat itu belum melaporkannya kepada siapa-siapa lantaran malu.

"Tiga hari aku diam di lokasi aku, aku nggak bilang siapa-siapa. Setiap syuting aku sampai enggak berani, duduk aku aja sampai bungkuk karena aku malu," kata Susan.

Namun akhirnya, Susan memberitahu kejadian ini kepada produser Sunil Samtani. Dia juga meminta maaf karena sejak kejadian itu, dia menjadi tidak fokus bekerja.

"Akhirnya aku bilang ke Pak Sunil, 'Pak aku mau ngomong aku minta maaf banget kalau misalnya aku jadi enggak maksimal di sini'. Karena ya gimana, aku takut, aku malu, sampai nyalahin diri aku sendiri. Apa aku yang salah ya, apa aku yang memancing orang-orang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x