Aktor The Walking Dead Moses J. Moseley Meninggal Dunia

- 2 Februari 2022, 09:34 WIB
Moses J Moseley meninggal dunia
Moses J Moseley meninggal dunia /instagram @mosesmoseley

JAKSELNEWS.COM - Aktor Moses J Moseley dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun. Ia dikenal sebagai pemain film ‘The Walking Dead’ sebagai karakter zombie.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh perwakilan Moseley Tabatha Minchew dalam sebuah pernyataan kepada Fox News Digital, Senin (1/2/22).

"Semua orang mencintai Moses. Dia tidak pernah bertemu orang asing. Dia mencintai penggemarnya seperti keluarga dan teman-temannya. Dia selalu bersemangat untuk mengikuti audisi dan bekerja," ucap perwakilan dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Ungkap Kronologi Penipuan Online, Luna Maya Hampir Rugi Rp 2 Juta

"Dia adalah teman baik selama 10 tahun atau lebih," tambahnya. "Dia adalah tipe orang yang bisa Anda hubungi di tengah malam jika Anda perlu berbicara atau membutuhkan sesuatu. Dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang, teman, keluarga, lawan mainnya, dan penggemarnya." lanjutnya.

Moseley ditemukan tewas di Stockbridge, Georgia, pada hari Rabu, menurut TMZ, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, dan  polisi sedang menyelidiki kematiannya untuk menentukan apakah ada dugaan pelanggaran atau tidak.

Menurut berita yang tersebar, seorang anggota keluarga mengungkap jika tubuh Moseley ditemukan di daerah Jembatan Hudson setelah keluarga hilang kontak dengan Moseley sejak Minggu pekan lalu.

Baca Juga: 4 Manfaat Tidur Siang untuk Balita, Bisa Tingkatkan Kecerdasan Anak

Moseley terkenal karena perannya sebagai Mike, salah satu zombie peliharaan Michonne (diperankan oleh Danai Gurira), di serial zombie The Walking Dead pada 2012 dan 2015. Selain The Walking Dead, Moseley juga terlibat dalam film The Hunger Games: Catching Fire, Queen of the South, dan Watchme.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini