YG Entertainment Umumkan 10 Artisnya Telah Sembuh dari Covid-19

- 4 Februari 2022, 08:48 WIB
Para artis YG Entertainment mulai dari iKON hingga TREASURE dinyatakan pulih setelah karantina
Para artis YG Entertainment mulai dari iKON hingga TREASURE dinyatakan pulih setelah karantina /allkpop

JAKSELNEWS.COM - YG Entertainment memberikan kabar bahagia setelah 10 artisnya yang sempat terkena Covid-19 kini sudah pulih kembali.

Sebelumnya, personel iKON yaitu Kim Jin Hwan, Song Yun Hyeong, dan Kim Donghyuk, Junhoe, dan Chanwoo dinyatakan positif. Begitupun anggota Treasure Yoshi, Hyunsuk, Junkyu, Mashiho serta Lee Seung Hoon Winner juga terpapar virus yang sama.

Starnews melansir pada Kamis (3/2/2022), YG Entertainment mengumumkan, "Lee Seunghoon WINNER, Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, Koo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo iKON, serta Choi Hyunsuk, Yoshi, Junkyu, dan Mashiho TREASURE telah sepenuhnya sembuh dari Covid-19."

Agensi mengungkap, boy group asuhannya itu telah memenuhi kriteria untuk meninggalkan karantina mulai Februari pukul 12.00 waktu setempat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Drama Zombie Terbaik di Netflix

Para artisnya diketahui tidak menunjukkan gejala khusus selama masa karantina, dan dipastikan kondisi fisik mereka sangat baik.

"Semua artis di atas tidak menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan selama karantina mereka, dan mereka saat ini merasa dalam kondisi yang sangat baik," sambungnya.

YG Entertainment juga akan melakukan tindak pencegahan intensif untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan memastikan bahwa tidak ada gangguan pada jadwal artisnya.

“Kami berencana untuk terus mengambil dukungan ekstensif dan tindakan pencegahan intensif yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan pada jadwal yang dijadwalkan,” tutur agensi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x