Putri Irfan Hakim, Aisha Keem Terjun ke Dunia Tarik Suara dengan Lagu Ciptaan Sendiri Berjudul ‘Dead Light’

- 5 Februari 2022, 09:50 WIB
Irfan Hakim dan Aisha Keem
Irfan Hakim dan Aisha Keem /Instagram @irfanhakim75

JAKSELNEWS.COM - Anak dari Irfan Hakim,  Aisha Keem kini mengikuti jejak karier ayahnya di dunia entertainment tepatnya sebagai penyanyi.

Aisha Keem mengeluarkan lagu dari karya pertamanya dengan judul ‘Dead Light’. Saat berbincang melalui virtual, Aisha mengatakan jika lagu tersebut terinspirasi dari dirinya yang kehilangan sosok sahabat.

"Lagunya terinspirasi dari kisah nyata kehilangan sahabat. Aku ekspresikan dan jadikan lirik dan nada yang aku tulis sendiri. Aku kasih judul itu, karena liriknya tuh metafora. Liriknya ada yang begini, 'Persahabatan kita sudah selesai dan kamu yang memutuskan itu'," ujar Aisha Keem.

Ingin sukses karena usahanya sendiri, Aisha mengaku ingin mencari jalan kesuksesan tanpa mendompleng popularitas sang ayah.

Baca Juga: 5 Manfaat Garam Epsom yang Perlu Kamu Ketahui, Apa Saja?

"Aku enggak mau dikenal dengan embel-embel nama ayah. Aku mau dikenal sebagai diriku sendiri," tutur Aisha Keem.

Lagu yang Aisha tulis sendiri ini diaransemen oleh Irwan Simanjuntak. Saat itu, ia meminta sang komposer senior untuk membuat lagunya lebih kekinian.

"Jadi meski liriknya agak berat, tapi aku minta aransemen kekinian, makanya ada dance-nya juga," tutur Aisha.

Sebagai orang tua, Irfan Hakim hanya bisa mensupport apa yang dilakukan oleh anaknya selama itu masih dalam koridor yang tepat. Ia juga mengatakan semoga hal ini dapat menginspirasi anak-anak lainnya untuk coba berkarya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini