TREASURE Akan Mengadakan Konser Pertamanya Tahun Ini Pada April 2022, Catat Tanggal Pembelian Tiketnya!

- 8 Februari 2022, 07:14 WIB
TREASURE Akan Gelar Konser Pertamanya di Tahun 2022 Selama 2 Hari Berturut-turut
TREASURE Akan Gelar Konser Pertamanya di Tahun 2022 Selama 2 Hari Berturut-turut /Instagram/YG Entertainment

JAKSELNEWS.COM - Boy Group asal Korea Selatan, TREASURE akan mengadakan konser pertamanya tahun ini di Seoul yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut. 

Melansir akun Instagram YG Entertainment, Senin (7/2/22), pembelian tiket konser TREASURE dibuka pada 17 dan 24 Februari 2022, pukul 20.00 KST di Auction. 

Diketahui bahwa TREASURE akan menggelar konser secara offline di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, pada 9 dan 10 April 2022.

Agensi juga menyampaikan, nantinya daftar lagu yang akan mereka bawakan termasuk “Jikjin,” dari album terbaru grup dan menampilkan pertunjukan subunit dan penampilan lagu b-side, serta penampilan-penampilan lain yang belum pernah ditampilkan akan disajikan oleh TREASURE.

Baca Juga: 1 Dolar Singapura Berapa Rupiah? Yuk Simak Penjelasannya Mengenai Mata Uang Singapura Tersebut

Perlu diketahui, konser TREASURE juga akan diselenggarakan baik secara online maupun offline dan ada kemungkinan konser di tempat dapat dibatalkan jika ada peningkatan kasus Covid-19.

Tiket online konser dapat dipesan melalui Weverse Shop mulai tanggal 25 Februari pukul 14.00 KST. Untuk detail tentang pertunjukan dan reservasi konser TREASURE, dapat melihatnya langsung di situs web

Selain siaran langsung, tiket online juga menawarkan beberapa pilihan termasuk streaming tertunda dan menonton latihan online.

Sebelum melakukan konser, TREASURE akan merilis album baru The Second Step: Chapter One pada 15 Februari. Album berisi enam lagu itu terjual lebih dari 600,000 kopi di masa pre-order

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x