Resmi Jadian! Rizky Febian Menyatakan Cinta ke Mahalini, Disaksikan Sule dan Nathalie Holscher

- 8 Februari 2022, 07:58 WIB
Momen Rizky Febian nyatakan cinta pada Mahalini disaksikan Sule dan Nathalie Holscher.
Momen Rizky Febian nyatakan cinta pada Mahalini disaksikan Sule dan Nathalie Holscher. /Tangkap layar YouTube.com/Putri Delina

JAKSELNEWS.COM - Kedekatan Rizky Febian dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini nampaknya sudah mendapatkan restu dari keluarga. Baru-baru ini anak dari Sule itu menyatakan cinta kepada wanita asal Bali tersebut.

Tidak seperti biasanya orang menyatakan cinta, Rizky Febian mengajak adik-adik dan temannya untuk melihat momen romantis kala ia menembak sang pujaan hati.

Momen kebahagiaan ini ditampilkan di kanal YouTube Putri Delina, Senin (7/2/2022), Rizky Febian dan Mahalini Raharja awalnya hanya datang untuk makan malam bersama keluarga. Namun di tengah acara, penyanyi 23 tahun itu menyatakan cinta sembari membawa bunga untuk Mahalini.

"Jadi aku mau bilang dulu, di hari ini, di tanggal ini, aku pengen mendeklarasikan bahwa di tanggal 7 ini aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depannya, aku pengennya kita bisa sukses bareng nantinya," kata Rizky Febian.

Baca Juga: TREASURE Akan Mengadakan Konser Pertamanya Tahun Ini Pada April 2022, Catat Tanggal Pembelian Tiketnya!

"Aku mau kamu nerima aku dan bisa menjalani dengan lebih dewasa, lebih serius dari sekarang," lanjut Rizky.

Tanpa disadari Rizky, Putri Delina yang juga ada di lokasi langsung menghubungi Sule dan Nathalie Holscher lewat video call. Hingga akhirnya, mereka ikut menyaksikan momen saat Rizky menyatakan perasaan ke Mahalini.

"Di depan ayah bunda, kita sepakat bahwa kita punya tujuan dan pemikiran yang sama, kocaknya kita, lawak-lawakannya kita, semoga itu bisa menemani nantinya ke depannya," ucap Rizky.

"Di depan ayah bunda, silahkan kamu mengambil bunga ini, dengan simbolis kamu menerima," tuturnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x