4 Member Running Man Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 12 Februari 2022, 08:29 WIB
Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Yang Se Chan.
Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Yang Se Chan. /Instagram @sbs_runningman_sbs

JAKSELNEWS.COM - Kasus positif Covid-19 di Korea Selatan kian melonjak naik, banyak aktris serta idol yang terpapar virus Corona tersebut. Kini, giliran member variety show Running Man yang terkonfirmasi positif.

Kim Jong Kook salah satu member Running Man dikabarkan terpapar virus Covid-19, hal ini disampaikan langsung oleh agensinya Turbo JK pada Rabu (9/2/22).

"Hasilnya menunjukkan positif. Ia kemudian melakukan tes PCR dan dikonfirmasi positif Covid-19 hari ini (10/2)," kata Turbo JK Company seperti dilansir Edaily via Naver.

Turbo JK Company selaku agensi mengungkapkan Kim Jong-kook positif Covid dengan mengalami gejala ringan. Sang artis juga telah mendapatkan dua dosis vaksin dan tidak mengalami masalah kesehatan berat. Sehingga, mereka menunda seluruh jadwal hingga waktu yang belum ditentukan.

"Karena tidak ada jadwal syuting untuk dua program tersebut, (kondisi Kim Jong-kook) tidak begitu memengaruhi jadwal penayangan mendatang," kata SBS.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rose, Member BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-25 Hari Ini

Namun, tak hanya Kim Jong Kook saja yang terpapar virus Covid-19. Member lainnya yakni Yang Se Chan, Ji Seok Jin dan HaHa ikut terkonfirmasi positif.

Dilansir dari Soompi, Jumat (11/2/2022), Ji Suk Jin dan Yang Se Chan menyusul mendapat hasil tes serupa. Kabar ini disampaikan oleh agensi Yang Se Chan, SM C&C.

"Yang Se Chan menerima hasil positif Covid-19 lewat tes PCR," ucap agensi Yang Se Chan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x