Olivia Nathania Dinilai Tidak Sopan Kepada Hakim karena Menghilang saat Sidang Tengah Berlangsung

- 15 Februari 2022, 11:47 WIB
Olivia Nathania terancam hukuman penjara 4 tahun akibat kasusu penipuan CPNS
Olivia Nathania terancam hukuman penjara 4 tahun akibat kasusu penipuan CPNS /PMJ News/ Yeni

JAKSELNEWS.COM - Kasus Olivia Nathania atas dugaan penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih berlanjut. Saat mengikuti sidang pada Senin (14/2/22), Olivia mendapat teguran dari Hakim karena dinilai tidak sopan.

Pasalnya, anak dari Nia Daniaty yang menghadiri sidang melalui virtual Zoom Itu menghilang saat sidang tengah berlangsung. Saat saksi pertama sedang berbicara, Olivia tampak menghilang diduga sedang makan.

"Saudari Olivia Nathania walaupun sidang secara daring, jangan seenaknya. Tolong jangan menghilang, jangan makan minum," kata Hakim Ketua Abu Hanifah di PN Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Hakim ketua terlihat kesal karena Olivia Nathania dinilai tidak sopan meninggalkan sidang. Sementara hakim dan jaksa serta para saksi sedang membahas kasusnya.

Baca Juga: Bikin Heboh! Prilly Latuconsina Dapat Buket Bunga dari Reza Rahadian di Hari Valentine

"Ini adalah perkara saudara, kepentingan saudara. Jangan menghilang dari layar. Ini kepentingan saudara juga, jadi perhatikan persidangan ini, paham?" kata hakim dengan nada tegas.

Lantas Olivia terlihat memahami kesalahannya dan kembali ke layar dan mengikuti persidangan.

"Paham Yang Mulia," jawab Olivia Nathania singkat.

Saat saksi kedua, Agustin, bersaksi, Olivia Nathania kembali menghilang dari layar. Ia hilang cukup lama sehingga JPU dan hakim kembali menegur.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini