TWICE Akan Batalkan Seluruh Jadwal Promosinya di Amerika Serikat

- 15 Februari 2022, 09:26 WIB
JYP Entertainment Umumkan Sebagian Promosi TWICE di US Akan Dibatalkan Karena Situasi Covid-19
JYP Entertainment Umumkan Sebagian Promosi TWICE di US Akan Dibatalkan Karena Situasi Covid-19 /Soompi/

JAKSELNEWS.COM - Girl group besutan JYP Entertainment, TWICE dikabarkan akan membatalkan seluruh promosinya di Amerika Serikat.

Sebelumnya TWICE sudah tiba di Los Angeles pada 13 Februari 2022. Tur konser mereka di Amerika Serikat akan dimulai dengan konser di Forum di Inglewood, California pada 15 Februari. TWICE masih akan menggelar konser, acara meet and greet dengan penggemar dan promosi lainnya telah dibatalkan.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensi JYP Entertainment pada Selasa (15/2/22) melalui pernyataan resminya. Berikut isi dari pernyataannya :

Baca Juga: Seluruh Anggota Boy Group TEMPEST Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jadwal Debut Ditunda!

“Kami dengan tulus berterima kasih atas sambutan hangat Anda saat kami memulai tur Amerika Serikat. Karena ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan penggemar kami yang telah menunggu dengan sabar di Amerika Serikat, kami awalnya merencanakan promosi dan berbagai kesempatan untuk meet-n-greet,” tulis JYP Entertainment.

Pembatalan promosi ini dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang kian melonjak naik. Agensi kini memperhatikan para kesehatan artisnya dan itu merupakan prioritas utama mereka.

“Namun, karena parahnya situasi COVID-19, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua promosi, karena kesehatan artis adalah prioritas nomor satu kami, dan harus melanjutkan tur dengan cara yang paling aman,” lanjut agensi.

Baca Juga: Super Junior Akan Comeback dengan Album Single Baru

“Anggota JYP Entertainment dan TWICE meminta maaf dan dengan sedih mengumumkan hal ini. Namun, keputusan ini wajib untuk jadwal tur yang sukses, dan kami ingin meminta pengertian Anda yang baik dan terdalam,” ujar JYP Entertainment.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x