IST Entertainment Kabarkan Lee Soo Jin Weeekly Positif Covid-19

- 15 Februari 2022, 08:28 WIB
Lee Soo Jin Weeekly pisitif Covid-19
Lee Soo Jin Weeekly pisitif Covid-19 /Instagram @weeekly_soojin_

JAKSELNEWS.COM - Kasus Covid-19 di Korea Selatan masih melonjak naik. Sederet artis dan idol KPop banyak yang terpapar virus tersebut. Kini, giliran Lee Soo Jin dari group Weeekly dikabarkan positif Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensinya IST Entertainment pada Senin (14/2/22). Agensi mengumumkan jika artisnya Lee Soo Jin terkonfirmasi covid-19 setelah mengalami gejala demam.

“Halo, ini IST Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Lee Soojin Weeekly telah dikonfirmasi terjangkit COVID-19,” tuis agensi IST Entertainment, dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Seluruh Anggota Boy Group TEMPEST Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jadwal Debut Ditunda!

“Akhir pekan lalu, Soojin merasakan gejala ringan flu, jadi dia diuji melalui alat tes mandiri untuk COVID-19, dan menerima hasil negatif. Ketika gejalanya berlangsung sampai hari ini, dia pergi ke rumah sakit di pagi hari dan mengambil tes PCR untuk COVID-19. Setelah mengetahui hasilnya positif, ia kini mengikuti semua persyaratan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina,” lanjut agensi.

Agensi akan melakukan tes terhadap semua anggota Weeekly dan para stafnya. Hasilnya akan langsung umumkan ketika mendapatkan hasil.

“Kami berencana untuk melakukan tes pada semua anggota dan anggota staf yang relevan, dan akan mengumumkan setelah hasil tes dirilis,” kata IST Entertainment.

Baca Juga: Kim Chae Won Eks APRIL Telah Mengakhiri Kontraknya dengan DSP Media

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang selama masa sulit akibat COVID-19. Kami secara aktif bekerja sama dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan para artis sehingga mereka dapat pulih dengan cepat. Terima kasih.” tutup agensi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x