Sinopsis Film Uncharted, Kisah Perburuan Harta Karun yang Akan Tayang Pekan Ini

- 15 Februari 2022, 10:02 WIB
Sinopsis Film Uncharted yang Dibintangi Tom Holland Hingga Kisahnya Diadaptasi dari Video Game
Sinopsis Film Uncharted yang Dibintangi Tom Holland Hingga Kisahnya Diadaptasi dari Video Game //Instagram/@columbiapicph

JAKSELNEWS.COM - Akan hadir film terbaru layar lebar yakni Uncharted yang dibintangi Tom Holland, berkisah mengenai perburuan harta karun legendaris oleh seorang petualang Nathan Drake.

Film Uncharted ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, di bawah perusahaan produksi dari Columbia Pictures, Atlas Entertainment, Arad Productions, PlayStation Production. Dengan distributor Sony Pictures Releasing.

Selain Tom Holland, sederet aktris yang membintangi film ini ada Mark Wahlberg, Sophia Taylor Ali, Antonio Banderas, dan pemain lainnya.

Film petualangan ini akan tayang di bioskop pada 18 Februari 2022 mendatang. Sempat terjadi penundaan jadwal tayang, film hollywood yang ditulis Art Marcum, Rafe Judkins, dan Matt Holloway ini telah dinanti-nanti oleh penggemarnya. Film ini adalah adaptasi dari video game sehingga memakan waktu yang lama saat melakukan proses syuting.

Baca Juga: TWICE Akan Batalkan Seluruh Jadwal Promosinya di Amerika Serikat

Sinopsis

‘Uncharted’ mengisahkan Nathan Drake (Tom Holland) Ia merupakan sosok yang memburu keberuntungan dan mengaku bagian dari keturunan penjelajah Inggris, Sir Francis Drake yang sangat pintar mengenai jalanan.

Kemudian direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg). Mereka ternyata sama-sama seorang pemburu keberuntungan dan kemudian berencana untuk memulihkan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan dan hilang 500 tahun yang lalu oleh House of Moncada.

Dua pria ini pun akhirnya sepakat untuk bekerja sama mencari harta karun terbesar yang tak pernah ditemukan. Keduanya juga tengah menyelidiki soal kasus kakak Nathan Drake yang hilang. Kemudian duo ini mulai bekerjasama, dan mengubah perjalanan tersebut menjadi perlombaan lari keliling dunia untuk mencapai hadiah di hadapan Santiago Moncada (Antonio Banderas) yang kejam.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Death On The Nile', Ungkap Misteri Pembunuhan di Sungai Nil

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini