Kim JunSu Akan Rilis Album Pertama, Sejak Dirikan Agensi PALMTREE ISLAND

- 16 Februari 2022, 08:50 WIB
Kim JunSu Akan Rilis Album Pertama, Sejak Dirikan Agensi PALMTREE ISLAND
Kim JunSu Akan Rilis Album Pertama, Sejak Dirikan Agensi PALMTREE ISLAND /soompi

JAKSELNEWS.COM - Agensi  PALMTREE ISLAND menyatakan,  aktor dan penyanyi “Kim Junsu, bersiap untuk merilis album baru di bulan Maret.

Kim Junsu akan mengadakan konser tatap muka offline untuk berkomunikasi dengan penggemar baik di Korea maupun di luar negeri.

“Dia terus aktif setelah mendirikan labelnya sendiri dan ini akan menjadi peluncuran musik baru pertamanya dalam satu tahun empat bulan. Dia berniat untuk lebih aktif sebagai penyanyi,” PALMTREE ISLAND.

Label juga merilis teaser pendek untuk comeback Junsu mendatang.

PALMTREE ISLAND mengatakan, “Setelah mendirikan labelnya sendiri, Kim Junsu terus memperluas domainnya sebagai artis dan CEO, dan telah memutuskan untuk mengadakan konser di waktu yang sama dengan perilisan albumnya.”

 Baca Juga: Status Warna pada PeduliLindungi Akan Berubah Otomatis Pasca Isoman, Begini Penjelasannya

PALMTREE ISLAND  menyebut album Kim Junsu memiliki daya tarik dengan bentuj cerita yang unik.”

PALMTREE ISLAND agensi dan label yang didirikan Kim Junsu berasal dari nama tanaman yang disukai Kim Junsu. Dia bertujuan untuk membuat ruang nyaman yang mendukung karyawan perusahaan.

Nama tersebut juga menyampaikan pesan,”Kami tidak akan berhenti dan akan terus bergerak maju hingga hari dimana proses yang kami jalani dengan mimpi bersama membuahkan hasil.”

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini