Tarra Budiman Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

- 16 Februari 2022, 12:24 WIB
Tarra Budiman terkonfirmasi positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya
Tarra Budiman terkonfirmasi positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Sederet artis Indonesia tengah terpapar Covid-19. Salah satunya Tarra Budiman yang mengabarkan jika dirinya positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya.

Melalui laman Instagram miliknya, ia membagikan foto tes dengan hasil positif Covid-19 dan foto dirinya yang terbaring lemah.

Suami dari Gya Sadiqah juga mengatakan bahwa dirinya terpapar dua kali dan kita semua harus tetap sehat karena virus ini sangat cepat menular.

Baca Juga: Jessica Iskandar dan El Barack Dilarikan ke Rumah Sakit, Vincent Verhaag: Get Well Soon Sayangku dan Jagoanku

"Hey everyone.. just wanna say stay safe n healthy, this virus sucks!!!! Kena buat yang kedua kali, sucks but life must goes on alright," tulis Tarra Budiman dalam keterangan unggahannya di Instagram, Rabu (16/2/2022).

Tak lupa dirinya mengingatkan kita semua untuk tetap sehat dengan minum vitamin dan jaga kesehatan.

"Jangan lupa vitamin dan jaga badan yaah semuanya, love you ganks. Thank you to my wife, for always taking care of me. Love you," tuturnya.

Unggahannya tersebut langsung mendapat komentar dukungan dari para rekan artis dan netizen yang mendoakan supaya dirinya lekas pulih.

Baca Juga: Sederet Pemain Ikatan Cinta Terpapar Covid-19, Ada Surya Saputra dan Glenca Chysara

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah