Sempat Dikira Pindah Agama, Pevita Pearce Jalani Tradisi Melukat di Bali

- 18 Februari 2022, 07:42 WIB
Pevita Pearce (kiri)./Instagram
Pevita Pearce (kiri)./Instagram /

JAKSELNEWS.COM - Artis sekaligus model cantik Pevita Pearce diketahui saat ini tengah berada di Bali. Ia bagikan momen sedang melakukan ritual Melukat.

Melalui Instagram pribadinya, Pevita Pearce mengunggah potret dirinya yang tengah diguyur menggunakan air yang sudah ditaburi bunga. Diketahui ritual tersebut dikenal dengan Upacara Melukat.

Upacara ini adalah salah satu ritual penyucian diri yang dipercaya oleh masyarakat Hindu.

"Yang bisa saya katakan adalah ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Saya sangat bersyukur," tulis Pevita di Instagram, Rabu (16/2/22).

Baca Juga: Gilang Dirga dan Adiezty Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

“Ada perubahan dalam perjalanan mental-emosional-spiritualku dan aku senang sekarang aku bisa menerimanya dan melihat seluruh situasi dengan begitu banyak cinta & kasih sayang. 2022 baru aja dimulai tapi sudah banyak perubahan yang menarik," lanjutnya.

Sebelumnya dalam unggahan foto tersebut, Pevita diduga melakukan ritual pemindahan agama oleh netizen. Lantas, wanita 29 tahun itu langsung menegaskan bahwa dirinya tidak pindah keyakinan.

"Btw ini prosesi dealing with trauma. Enggak, aku enggak pindah agama, chill," tulis Pevita di kolom komentarnya.

Dalam unggahannya itu pun terlihat beberapa rekan artis mendoakan supaya Pevita diberi kesembuhan atas traumanya tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x