7 Fakta Menarik NMIXX, Cetak Prestasi Sebelum Debut hingga Dituduh Plagiat

- 24 Februari 2022, 09:29 WIB
Lirik lagu debut NMIXX berjudul OO.
Lirik lagu debut NMIXX berjudul OO. / Twitter.com/@NMIXX_official

JAKSELNEWS.COM - Girl group anyar besutan JYP Entertainment, NMIXX resmi debut pada 22 Februari 2022. NMIXX sendiri akan merilis karya pertama mereka dengan single album bertajuk AD MARE.

NMIXX merilis single berjudul AD MARE dan lagu utamanya O.O yang mencuri perhatian publik. 

Pada awal Maret mendatang, group rookie ini  juga akan mengadakan showcase pukul 8 malam KST di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul.

Diketahui bahwa girl grup ini akan mengadakan siaran langsung online melalui saluran YouTube resmi mereka untuk pertama kalinya. Sebelum itu, yuk simak fakta-fakta mengenai NMIXX:

Baca Juga: Agensi Jackson Wang Bantah Artisnya Berkencan dengan Yuqi (G)I-DLE

NMIXX beranggotakan 7 orang

NMIXX terdiri dari 7 member yakni Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, BAE, Jiwoo, dan Kyujin. Semuanya memiliki visual cantik serta bakat yang tak perlu diragukan lagi.

Menurut JYP, semua member NMIXX adalah 7 vokal, 7 dancer, dan 7 visual yang tidak terbatas pada posisi tertentu. Mereka diharapkan dapat membuka era baru dengan pesona warna-warni pada kemampuannya yang luar biasa

Girl group baru JYP Entertainment

NMIXX merupakan group baru dari JYP Entertainment yang baru saja debut pada tanggal cantik yakni 22 Februari 2022. Agensi yang didirikan JY. Park itu mendirikan divisi baru yang disebut SQU4D untuk menangani debut NMIXX.

Agensi pun berharap bahwa NMIXX akan melanjutkan kesuksesan dari Wonder Girls, miss A, TWICE, dan ITZY melalui debut NMIXX. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x